My-RH.com : Virtual office the member of rokokherbal.com

 

Kode Etik dan Peraturan
MEMBER
PT RH INDONESIA
Kode Etik dan Peraturan MEMBER RH ini bukanlah HUKUM, melainkan prinsip-prinsip tertentu yang berisi hak, tugas, tanggung jawab dan kewajiban para MEMBER RH dalam menjalankan tugas usahanya.
Kode Etik dan peraturan-peraturan ini dibuat dengan maksud untuk menegaskan hubungan antara PT RH INDONESIA sebagai perusahaan dan MEMBER RH. Selain itu, Kode Etik dan Peraturan MEMBER RH ini juga untuk menjaga dan melindungi semua kepentingan dan keuntungan yang tersedia bagi MEMBER RH berdasarkan Rencana Pemasaran dan Penjualan PT RH INDONESIA.
Guna melindungi maksud dan tujuan Rencana Pemasaran dan Penjualan ROKOK HERBAL, PT RH INDONESIA memiliki hak tunggal mengambil, mengubah, memperbaharui, menambah atau menghapuskan sebagian atau semua Peraturan ini bilamana diperlukan untuk penanganan kasus-kasus yang berhubungan dengan penerapan Kode Etik dan Peraturan-peraturan ini.
Beberapa point penting dalam kode etik ini :
  1. PT RH INDONESIA dalam naskah ini merujuk kepada PT RH INDONESIA, selanjutnya disebut "PT RH INDONESIA".
  2. MEMBER RH adalah seseorang yang diperkenalkan kepadanya produk PT RH INDONESIA dan menjadi seorang MEMBER RH. Member telah menyetujui secara sadar dan tanpa paksa dari siapapun untuk membeli fasilitas dan produk sebagai MEMBER RH sesuai harga yang ditetapkan oleh PT RH INDONESIA. Jual beli ini bersifat jual beli putus dan tidak ada jaminan Refund dikarenakan member telah resmi memiliki semua fasilitas member yang diberikan oleh PT RH INDONESIA.
  3. Para MEMBER RH yang mau ikut memasarkan produk PT RH INDONESIA akan menerima komisi yang telah ditetapkan oleh program pemasaran produk PT RH INDONESIA, dan status mereka adalah mandiri, yang menjalankan bisnis ini secara bebas dan tidak memiliki hubungan kekaryawanan, atau hubungan hubungan serupa dengan PT RH INDONESIA.
  4. Garis Sponsorisasi (Line of Sponsorship) adalah garis dengan urutan naik, meliputi Sponsor dari seorang MEMBER RH (Up line), Sponsornya sponsor, dan seterusnya sampai berakhir pada PT RH INDONESIA.
  5. "Komisi Member" adalah pembayaran uang setiap minggu oleh PT RH INDONESIA kepada MEMBER RH yang besarnya ditentukan oleh nilai penjualan produk yang dilakukan oleh MEMBER RH bersangkutan sesuai dengan skala persentase bonus yang dijelaskan dalam Rencana Pemasaran dan Penjualan PT RH INDONESIA. Sistem bonus member bisa berubah-ubah menyesuaikan kondisi pasar dan persaingan bisnis dan merupakan hak dari PT RH INDONESIA untuk merubahnya dengan pemberitahuan sebelumnya.

BAGIAN I:
OTORISASI MENJADI MEMBER RH

Peraturan I-1
(a). Untuk menjadi MEMBER RH, setiap Pemohon (calon MEMBER) harus di sponsori oleh seorang MEMBER RH lainnya yang telah terdaftar, dan harus mengisi dengan lengkap Formulir Apliksi MEMBER RH yang ada di www.rokokherbal.com.
(b). Kesempatan untuk menjadi MEMBER RH adalah sama untuk setiap orang dan tidak bergantung pada jenis kelamin, suku bangsa, golongan maupun agama, serta pandangan politik.

Peraturan I-2
(a). Untuk menjadi seorang MEMBER RH, setiap Pemohon dipersyaratkan untuk membeli paket aktivasi dari PT RH INDONESIA, kemudian melakukan aktifasi membership PT RH INDONESIA.
(b). Paket aktivasi terdiri paket staterkit atau paket rokok yang harganya sesuai dengan harga yang dikeluarkan oleh PT RH INDONESIA.

MEMBER RH harus mematuhi semua Peraturan, persyaratan system, prosedur dan kebijakan-kebijakan yang ditetapkan dalam Peraturan ini dan Rencana Pemasaran dan Penjualan PT RH INDONESIA beserta perubahan-perubahannya dan tambahan-tambahannya. Jika sekali waktu Peraturan ini di ubah oleh PT RH INDONESIA maka perubahannya akan dimuat pada website www.rokokherbal.com atau diberitahukan dalam bentuk komunikasi lainnya.

BAGIAN II :
TANGGUNG JAWAB DAN KEWAJIBAN SEORANG MEMBER RH

Peraturan II-1;
Setiap MEMBER RH harus membeli produk / jasa PT RH INDONESIA dan perangkat bantuan bisnis dalam Garis sponsorisasinya atau langsung dari PT RH INDONESIA gunanya untuk melindungi hak atas berbagai macam ketentuan (financial non finasial) yang tersedia dari Rencana Pemasaran dan Penjualan PT RH INDONESIA. Oleh karena itu, member dilarang keras membeli produk PT RH INDONESIA dari member yang bukan garis Sponsornya.

Pajak yang timbul akibat komisi yang diterima member dari hasil menjalankan bisnis PT RH INDONESIA merupakan tanggung jawab member sepenuhnya, dan PT RH INDONESIA tidak bertanggung jawab terhadap kelalaian member membayar pajak.

Peraturan II- 2;
MEMBER RH harus menyerahkan Formulir tanda terima kepada MEMBER lain dalam jaringannya pada saat transaksi pejualan produk telah selesai.
Formulir ini harus mencantumkan:
(a) Produk-produk yang dijual
(b) Harga jual
(c) Nama alamat nomor telepon dari MEMBER yang menjual,

Peraturan II-3
Pada waktu mempromosikan atau menawarkan produk PT RH INDONESIA, MEMBER RH harus mengeluarkan pernyataan yang akurat dan jujur mengenai harga, dan fasilitas yang didapat. MEMBER RH tidak di perbolehkan membuat pernyataan /klaim yang berlebihan mengenai keunggulan produk PT RH INDONESIA agar supaya laku. MEMBER RH wajib mengganti kerugian kepada PT RH INDONESIA sehubungan dengan mewakili PT RH INDONESIA secara tidak benar dalam menginformasikan hal-hal tersebut di atas.

Peraturan II-4
Pada saat mendemontrasikan atau menjual produk-produk PT RH INDONESIA , MEMBER RH harus memberikan petunjuk pemakaian yang benar dan hal-hal yang diperhatikan atas pengunaan produk.

Peraturan II-5;
MEMBER RH tidak berhak membuat suatu penawaran apapun/kompromi atau memberikan penjelasan atas nama PT RH INDONESIA berkenan pada keluhan/klaim pelanggan karena pengunaan atau kesalahan pemakaian produk-produk PT RH INDONESIA.

Peraturan II-6:
MEMBER RH wajib mengikuti semua hukum, ketentuan dan Peraturan setempat yang berlaku bagi bisnis PT RH INDONESIA. Serta tidak terlibat dalam kegiatan yang dapat merusak citra atau reputasi PT RH INDONESIA dan/atau mereka sendiri sebagai seorang MEMBER RH.

Peraturan II-7:
(a). Tak seorang MEMBER RH pun diperbolehkan menyatakan bahwa dirinya mempunyai hubungan kekaryawanan dengan PT RH INDONESIA, atau dengan perusahaan afiliasinya dan/atau MEMBER RH lain. MEMBER RH harus bersedia mengganti kerugian kepada PT RH INDONESIA terhadap biaya, kerusakan atau tuntutan hukum yang diperkarakan kepada PT RH INDONESIA sehubungan dengan memberikan gambaran yang salah mengenai sifat dari hunbungan antara PT RH INDONESIA dan MEMBER-nya.
(b). MEMBER RH tidak boleh menggunakan Kartu MEMBER RH untuk mengesankan bahwa terdapat hubungan kekaryawanan antara MEMBER RH itu dengan PT RH INDONESIA.

Peraturan II-8:
MEMBER RH tidak diperkenankan terlibat dalam bisnis/produk competitor PT RH INDONESIA pada khususnya, namun tidak terbatas pada : bisnis yang jaringan pendistribusian dan penjualannya memakai system Multi-Level Marketing. Apa yang dianggap PT RH INDONESIA sebagai bisnis/produk competitor ada dalam wewenang PT RH INDONESIA sepenuhnya.

Peraturan II-9:
MEMBER RH tidak diperkenankan mengemas ulang, menghapus, menambah atau mengubah label produk, literature, bahan atau kemasan untuk produk atau literature PT RH INDONESIA apapun, termasuk paket bisnis PT RH INDONESIA. MEMBER RH tidak diperbolehkan mendemonstrasikan atau menjual produk dalam bentuk yang berbeda dengan kemasan aslinya.

Peraturan II-10:
MEMBER RH tidak boleh menggunakan produk PT RH INDONESIA untuk jenis kegiatan pengumpulan dana. Pengumpulan dana termasuk penawaran untuk membeli produk/jasa PT RH INDONESIA yang berdasarkan pernyataan bahwa semua atau sebagian dari keuntungan yang dihasilkan lewat Penjualan semacam itu akan menguntungkan suatu grup atau organisasi tertentu.

Peraturan II-11 :
Untuk member yang sudah memiliki jaringan diatas 1000 kiri 1000 kanan, jika menginginkan ID nya dijual harus meminta izin kepada perusahaan secara tertulis dan setelah dilakukan penjualan, leader yang bersangkutan dilarang menjalankan bisnis yang sejenis dengan PT RH INDONESIA (MLM / Network marketing). Jika hal ini dilanggar,maka ID yang sudah dijual akan diblokir secara permanen oleh perusahaan. Hal ini untuk menjaga pelayanan dan tanggung jawab terhadap member-member baru yang sudah direkrut oleh leader yang menjual ID nya tersebut.

BAGIAN III:
TANGGUNG JAWAB DAN KEWAJIBAN SEORANG SPONSOR


Peraturan III-1:
Seorang MEMBER RH yang mensponsori MEMBER RH lain (disebut Sponsor) harus:
(a). Mampu melatih dan memotivasi MEMBER RH yang disponsorinya secara Pribadi dengan bantuan minimum dari Upline member Langsungnya.
(b). Memelihara hubungan independent antara dirinya dengan MEMBER RH yang disponsorinya (tidak menyatakan, secara langsung, bahwa ada hubungan kepegawaian antara dirinya sendiri dan para MEMBER RH yang disponsorinya).


Peraturan III-2:
Tanggung jawab seorang MEMBER RH langsung keatas:Termasuk dalam fungsi dan tanggung jawab dari MEMBER langsung keatas adalah tugas sebagai berikut:
  1. Mempunyai persediaan yang cukup atas produk, literatur dan alat Bantu usaha, atau memastikan bahwa MEMBER RH dalam Grup Pribadinya mempunyai metode alternative untuk mendapatkan kebutuhan bisnisnya.
  2. Melakukan pertemuan berkala untuk melatih dan motivasi dowline dan secara rutin mengirim surat dan menelepon mereka.
  3. Memastikan bahwa para Downline-nya menjalankan usahanya sesuai dengan kode etik dan Peraturan MEMBER RH
  4. Melindungi hak-hak setiap downline-nya. Menerima dan memastikan bahwa Formulir Aplikasi Kememberan dari semua downline-nya diisi dengan lengkap dan secara cermat.

BAGIAN IV:
PERLINDUNGAN TERHADAP GARIS SPONSORISASI

PT RH INDONESIA memiliki hak tunggal untuk menyetujui atau menolak permintaan untuk mengganti sponsor tanpa perlu memberikan alasan atas persetujuan ataupun penolakannya. Penjualan Kememberan : seorang MEMBER RH yang memiliki dan menjalankan bisnis PT RH INDONESIA dapat menjual bisnisnya dalam bentuk Kememberan kepada MEMBER RH lain.

(a). Sebelum menjual bisnis PT RH INDONESIA, ketentuan penjualan (kecuali mengenai harga) harus mendapat persetujuan tertulis dari PT RH INDONESIA.
(b). Penjual bisnis di atas belumlah selesai dan tidak boleh ada perubahan apapun dalam kepemilikan sampai perjanjian yang menguatkan transaksi Penjualan itu diterima dan disetujui oleh PT RH INDONESIA secara tertulis.
(c). Jika MEMBER RH ingin bisnisnya dengan ketentuan dan syarat atau kondisi penawaran yang berbeda dari penawarannya yang pertama, maka bisnis itu harus di tawarkan sekali lagi untuk di jual berdasarkan ketentuan dan syarat yang sudah direvisi.
(d). Komisi dari bisnis yang di jual itu akan di bayarkan kepada pemilik yang baru pada tanggal setelah Penjualan. Semua penghargaan yang pernah di capai sebelumnya oleh bisnis tersebut tidak akan di alihkan kepada pemilik yang baru. Kualifikasi untuk penghargaan atas bisnis itu selanjutnya di tentukan hanya berdasarkan aktifitas bisnis yang terjadi setelah tanggal Penjualan.


BAGIAN V:
PRESENTASI RENCANA PEMASARAN DAN PENJUALAN PT RH INDONESIA

Peraturan V-1:
Ketika mengundang Prospek, seorang MEMBER RH tidak boleh menggambarkan acara undangan tersebut dengan maksud dan tujuan selain daripada untuk mendengarkan presentasi Rencana Pemasaran dan Penjualan PT RH INDONESIA.Khususnya, MEMBER RH tidak boleh menggunakan undangan tersebut untuk :
(a). Memberi kesan bahwa hal tersebut berhubungan dengan peluang menjadi karyawan,
(b). Menggambarkan bahwa undangan tersebut untuk acara sosial,
(c). Menyamarkan undangan sebagai penelitian pasar,
(d). Mempromosikan acara tersebut sebagai seminar perpajakan,
(e). Mempromosikan acara tersebut sebagai suatu hubungan bisnis dengan Seseorang, perusahaan atau organisasi lain selain daripada dengan PT RH INDONESIA.


Peraturan V-2:
Pada waktu menjelaskan Rencana Pemasaran dan Penjualan PT RH INDONESIA kepada prospek, seorang MEMBER RH:
(a). Tidak menggambarkan bahwa pendapatan di bisnis PT RH INDONESIA hanya dapat di raih dengan membeli produk untuk pemakaian Pribadi dengan harga MEMBER RH.
(b). Harus menyatakan bahwa MEMBER RH tidak berkewajiban mensponsori orang lain untuk menjadi MEMBER RH.
(c). Tidak boleh mempromosikan bahwa dapat menikmati keuntungan pajak sebagai alasan terbaik untuk menjadi MEMBER RH.
(d). Tidak boleh mengatakan bahwa bisnis ini menjadi sebuah peluang menjadi cepat kaya, dan keberhasilan dapat di raih dengan upaya kecil atau sama sekali tanpa upaya/pengorbanan waktu.
(e). Harus mengemukakan bahwa penghasilan atau bonus MEMBER RH hanya diperoleh dengan cara pengembangan jaringan dan menjual produk-produk PT RH INDONESIA kepada pelanggan secara berkesinambungan dan dengan mempertahankan atau memelihara pencapaian kualifikasi tertentu.
(f). MEMBER RH dapat menjelaskan pendapatan/keuntungan dari Kememberan pada waktu lalu, sekarang dan masa mendatang hanya dengan petunjuk berikut:
  1. Menjelaskan dengan menggunakan ilusttrasi atau contoh tentang jumlah pendapatan MEMBER RH secara spesifik, asalkan nilai yang disebutkan hanya bersifat hipotesa dan di keluarkan oleh PT RH INDONESIA.
  2. Mengemukakan perolehan pendapatan/keuntungan sebagaimana dijelaskan dalam buku-buku literature resmi yang dikeluarkan PT RH INDONESIA, dengan syarat pada waktu yang sama mereka juga mengemukakan ilustrasi yang berdasarkan pengalaman Pribadi mereka sendiri.
  3. MEMBER RH boleh menyebutkan beberapa contoh gaya hidup MEMBER RH sukses (misalnya: perjalanan, mobil, rumah, sumbangan untuk amal), asalkan keuntungan tersebut memang timbul dari hasil MEMBER RH membangun bisnis PT RH INDONESIA.


Peraturan V-3:
MEMBER RH tidak di perbolehkan menggambarkan kepada Prospek bahwa tersedia daerah/teritori ekslusif bagi seorang MEMBER RH untuk menjalankan bisnis PT RH INDONESIA.

Peraturan V-4:
MEMBER RH harus menyatakan bahwa untuk menjadi MEMBER RH hanya wajib membeli paket staterkit dan atau paket produk dari PT RH INDONESIA, bukan membeli kartu aktivasi saja. MEMBER RH tidak boleh menyatakan bahwa tersedia keuntungan-keuntungan lain selain keuntungan yang ada dalam Rencana Pemasaran Dan Penjualan PT RH INDONESIA.

BAGIAN VI:
PENGGUNAAN NAMA PT RH INDONESIA OLEH MEMBER RH

Peraturan di bawah ini dimaksud untuk memelihara integritas/ketentuan dari merek dagang PT RH INDONESIA . selain itu, untuk memastikan bahwa nama PT RH INDONESIA digunakan secara eksklusif untuk kepentingan bisnis PT RH INDONESIA saja. Sebagai tambahan, PT RH INDONESIA telah menjalankan suatu program pengenalan usaha, yang mengharuskan penggunan model logo empat daun yang benar dan konsisten di mana saja PT RH INDONESIA berada. Oleh karena itu, tidak diijinkan untuk merubah model logo yang telah terdaftar sebagai HAKI di Kementrian Hukum dan HAM dengan nomor HAKI: IDM000300518.

Peraturan VI-1:
Ijin untuk penggunaan nama PT RH INDONESIA dalam bisnis MEMBER RH harus diajukan secara tertulis kepada PT RH INDONESIA dan ijin tersebut harus ditinjau ulang setiap tahunnya oleh PT RH INDONESIA.

Peraturan VI-2:
MEMBER RH tidak diperbolehkan membuat atau mengusahakan dari sumber manapun selain dari PT RH INDONESIA barang barang yang menyandang nama atau logo PT RH INDONESIA atau yang dicetak dengan merk dagang PT RH INDONESIA.

Peraturan VI-3:
diperkenankan menggunakan bahan literature PT RH INDONESIA yang resmi hanya untuk tujuan dalam rangka menjalankan fungsi mereka sebagai MEMBER RH.

Peraturan VI-4:
MEMBER RH diperbolehkan merekam pembicaraan atu presentasi yang di sajikan pada acara seminar atau pertemuan bisnis yang di sponsori oleh PT RH INDONESIA.

BAGIAN VII
PENGGUNAAN INTERNET/WEB SITE
Website resmi perusahaan adalah www.rokokherbal.com, segala informasi resmi dari perusahaan hanya bisa dilihat di website ini. PT RH INDONESIA tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan informasi yang terdapat di website lain selain www.rokokherbal.com.
Jika terdapat perbedaan atau kesalahan pada data yang terdapat atau terpampang di website maupun di perhitungan pribadi member, maka yang menjadi patokan atau dasar adalah data yang tersimpan pada database perusahaan, bisa yang berbentuk bukti hardcopy maupun softcopy backup dari proses bisnis web PT RH INDONESIA.

Peraturan VII-1:
MEMBER RH dilarang memberikan kode Serial Number Kartu aktivasi dan password login kepada siapapun. Segala kerugian yang diakibatkan dilanggarnya aturan ini menjadi resiko dan tanggung jawab masing-masing member.

Peraturan VII-2 :
MEMBER RH diperbolehkan membuat website pribadi yang ditujukan untuk pengembangan bisnis ROKOK HERBALnya, dengan catatan Website tidak melanggar hak intelektual property orang lain dan tidak menyimpang dari program pemasaran bisnis PT RH INDONESIA beserta diskripsi produknya.

Peraturan VII-3:
Setiap MEMBER RH menyediakan dan mendaftarkan website mereka pada PT RH INDONESIA. PT RH INDONESIA berhak untuk secara langsung melakukan perubahan baik peng-editan, penambahan, maupun penghapusan segala isi yang di nilai tidak sesuai.

Peraturan VII-4:
Setiap MEMBER RH tidak boleh menyatakan dan ataupun mengakui bahwa mereka adalah karyawan PT RH INDONESIA. Sebaliknya setiap MEMBER RH harus sebagai bagian dari sebuah usaha independent.

PELAKSANAAN KODE ETIK ATAU ATURAN PERILAKU DAN KEBIJAKAN

Pelanggaran atas Kode Etik atau Aturan Perilaku dan Kebijakan merupakan masalah yang sangat serius. Oleh karena itu PT RH INDONESIA akan berusaha keras untuk meluruskan setiap pelanggaran melalui bimbingan dan penyuluhan (konseling), pada hal berikut yang dapat diterapkan oleh PT RH INDONESIA tidak secara berurutan atau dengan kombinasi tindakan pembetulan :
(a). Pelatihan Ulang MEMBER RH (Langsung) dan grup Pribadinya;
(b). Memberlakukan masa penangguhan untuk MEMBER RH yang melanggar;
(c). Mencabut hak sebagai sponsor dari MEMBER RH yang melanggar;
(d). Menghapus Kememberan dari MEMBER RH yang melanggar

Jika seorang MEMBER RH mendengar dan melihat terjadinya pelanggaran Kode Etik atau Aturan dan Kebijakan PT RH INDONESIA, maka MEMBER RH tersebut mengajukan pengaduan kepada PT RH INDONESIA dengan prosedur sebagai berikut.

Bagian A

I. PROSEDUR PENGADUAN
(a). Jika MEMBER RH menemukan pelanggaaran atas Kode Etik, ia harus memberitahukan ke PT RH INDONESIA mengenai pelanggaran itu secara lisan dan dilanjutkan dengan tertulis.
(b). Begitu menerima pengaduan, PT RH INDONESIA segera melakukan klarifikasi kepada MEMBER RH yang bersangkutan
(c). Jika pengaduan tidak mengandung fakta yang lengkap maka PT RH INDONESIA dapat menerima informasi tambahan dari kedua belah pihak
(d). Setelah PT RH INDONESIA menerima semua informasi mengenai fakta maka PT RH INDONESIA akan memutuskan ada tidaknya pelanggaran.
(e). Semua fasilitas dan hak-hak khusus akan ditangguhkan sementara waktu selama PT RH INDONESIA sedang melakukan masa investigasi kepada yang melakukan pelanggaran.

II. PEMBATALAN KEMEMBERAN DAN PEMBATALAN HAK SEBAGAI SPONSOR DARI SEORANG MEMBER OLEH PT RH INDONESIA
Setelah melalui proses I di atas, dengan bukti-bukti yang dimiliki, PT RH INDONESIA berhak, tanpa pemberitahuan untuk menghapus hak seseorang sebagai MEMBER RH kemudian mengatur susunan yang dibatalkan atau dicabut hak Sponsornya. Pemutusan Kememberan berarti pembatalan yang lengkap, sementara pembatalan sebagai sponsor berarti seorang MEMBER RH dinyatakan berhenti fungsi sebagai sponsor dan di cabut haknya sebagai sponsor.

III. MASA PENANGGUHAN SUATU KEMEMBERAN
Sebagai usaha untuk mengurangi kesalahan MEMBER RH dalam presentasi tentang Rencana Pemasaran dan Penjualan ROKOK HERBAL dalam suatu Garis Sponsorisasi, maka PT RH INDONESIA dapat saja menerapkan salah satu atau semua dari hal berikut ini untuk menyelesaikan masalah tersebut :
a. Menunda pembayaran bonus.
b. Menangguhkan ijin untuk melaksanakan kegiatan mensponsori.
c. Menangguhkan undangan perjalanan yang di sponsori oleh PT RH INDONESIA
d. Meminta MEMBER RH agar menyerahkan kepada PT RH INDONESIA rekaman presentasi mereka mengenai Rencana Pemasaran.
IV.PEMBATALAN KEMEMBERAN, PENGHAPUS HAK SEBAGAI SPONSOR ATAU PENANGGUHAN OLEH PT RH INDONESIA TANPA PENGADUAN RESMI
  1. PT RH INDONESIA dapat melakukakan pembatalan Kememberan, penghapusan hak sebagai sponsor atau penangguhan atas bisnis seorang MEMBER RH sekalipun tidak ada pengaduan resmi
  2. Jika pelanggaran dinilai berat maka tidak diberikan kesempatan untuk memperbaiki prilakunya
  3. MEMBER RH berhak meminta peninjauan kembali atas keputusan PT RH INDONESIA.

PERATURAN UNTUK PENGGUNAAN MATERI PENDUKUNG USAHA (BUSINESS SUPPORT MATERIALS)

Tujuan Peraturan ini dsimaksud untuk memberikan keterangan yang jelas dan tepat mengenai hak dan kewajiban dari PT RH INDONESIA dan MEMBER RH yang berkaitan dengan pengembangan. Alat Bantu dan materi pendukung usaha MEMBER RH dapat diwajibkan dalam batas paket pendaftaran member dan pendaftaran stokis/distrik atau distributor yang diatur tersendiri. Di luar dari itu semua, maka pembelian bahan dan alat bantu seperti : buku-buku, majalah, dan materi cetakan lainnya, maka materi tersebut sama sekali tidak di wajibkan.

MEMBER RH yang ingin menjual atau mendistribusikan materi tersebut harus menekankan bahwa hal itu sukarela. Dilarang dengan dalih apapun merupakan syarat untuk menjadi MEMBER RH. PT RH INDONESIA tidak mengesahkan penyajian yang ada dalam setiap materi pendukung yang bukan dikeluarkan secara resmi oleh PT RH INDONESIA. MEMBER RH bertanggung jawab sepenuhnya atas tepenuhinya ketentuan hukum yang berlaku mengenai isi, produksi, atau penggunaan materi pendukung usaha yang dibuatnya secara pribadi

Ketentuan-ketentuan lainnya:
  1. Materi pendukung usaha harus menghindari referensi menyinggung masalah politik, seks, agama atau masalah etnik, baik secara tertulis maupun tersirat.
  2. Untuk meninjau kembali Materi Pendukung usaha PT RH INDONESIA, maka PT RH INDONESIA dapat mewajibkan diserahkannya Materi yang digunakan tersebut. Dari hasil peninjauan tersebut, PT RH INDONESIA dapat menganjurkan memperbaiki materi atau memodifikasinya sesuai Rencana PT RH INDONESIA.
  3. MEMBER RH yang memilih untuk menjual materi tidak boleh mengatakan bahwa PT RH INDONESIA yang mengharuskan materi tersebut.
  4. Jaminan-Jaminan Kepuasan PT RH INDONESIA TIDAK BERLAKU untuk semua materi pendukung usaha yang tidak mendapat izin dari PT RH INDONESIA
  5. Setiap MEMBER RH yang memilih membeli atau menjual kembali materi pendukung usaha harus memastikan bahwa jumlah dan biaya pengeluaran untuk materi tersebut adalah layak bila dibandingkan dengan volume Penjualan dan keuntungan dari bisnis kememberannya.
  6. Materi pendukung Usaha yang di tawarkan dalam bentuk seminar, pertemuan yang dilaksanakan MEMBER RH dan semua atribut yang di pakai dalam seminar harus secara jelas menunjukkan bahwa acara tersebut adalah acara bisnis PT RH INDONESIA.
Catatan: Jika timbul perselisihan atau perdebatan atau masalah yang diakibatkan oleh alih bahasa Kode Etik atau Aturan Perilaku dan kebijakan ini, maka akan diselesaikan secara musyawarah untuk mufakat. PT RH INDONESIA berhak secara sepihak membenarkan, menambah, dan atau mengkoreksi kode etik dan peraturan ini sewaktu-waktu jika dianggap perlu.

Member RH mematuhi hakekat dari semua isi yang terkandung dalam Kode Etik Member dan Garis-garis Kebijaksanaan PT RH INDONESIA, peraturan-peraturan lain, termasuk perubahan-perubahan yang dilakukan dari waktu ke waktu oleh PT RH INDONESIA, akan mendasari perjanjian antara PT RH INDONESIA dengan member, tanpa persetujuan lebih dahulu dari member.

Pemohon dengan ini menyatakan bahwa keterangan yang diberikan dalam formulir aktivasi adalah jujur dan benar. Member memahami bahwa keanggotaannya dapat diambil alih/dibatalkan secara sepihak dan atau dapat diajukan ke pengadilan oleh PT RH INDONESIA, apabila member tidak mematuhi ketentuan-ketentuan yang tertera di atas.

Member tidak akan melibatkan PT RH INDONESIA apabila ada pernyataan atau suatu klaim baik lisan maupun tertulis yang melanggar ketentuan yang berlaku dan member harus mempertanggungjawabkannya secara hukum


 

 

 

 

Member Terbaru : [RH68629] nazmi (tebas)

Jadikan My-RH.com sebagai kantor pribadi anda, untuk meraih kebebasan finansial.
Copyright © RokokHerbal.com 2008-2009. All Rights Reserved.